Allah Tarik Satu Persatu Nikmat Dia. Terbaru Resort Jamal Disita MDSB Akibat Tidak Lisensi Yang Berlaku

Allah Tarik Satu Persatu Nikmat Dia. Terbaru Resort Jamal Disita MDSB Akibat Tidak Lisensi Yang Berlaku

Allah Tarik Satu Persatu Nikmat Dia. Terbaru Resort Jamal Disita MDSB Akibat Tidak Lisensi Yang Berlaku ..
SEKINCHAN – Pemilik Sekin Hotel & Resort , Datuk Seri Jamal Md Yunos menganggap tindakan Dewan Daerah Sabak Bernam (MDSB) menyita resortnya di Sekinchan adalah atas perintah pemerintah negeri yang tidak puas dengan tindakannya yang memprotes terkait isu gangguan pasokan air di negeri ini.
Jamal yang juga Ketua Gerakan Baju Merah mengatakan, perbuatan itu jelas bermotifkan politik semata-mata dan menggambarkan pemerintah negeri menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk melakukan tindakan tersebut.
“Sepatutnya pesan yang saya sampaikan (kemarin) itu memberikan peringatan kepada pemerintah negeri sehingga menangani masalah ini dengan cepat dan mencari solusi, bukannya bermain politik,” katanya ketika dihubungi Sinar Harian.
Jamal mengklaim, tindakan sitaan itu dibuat adalah karena kemarahan pemerintah negara terhadap tindak-tanduknya sebelumnya yang banyak mengkritik kelemahan administrasi Menteri Besar, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali.
” semalam saya menyatakan bahwa rakyat negeri Selangor mengalami masalah air dan rata-rata kami tak mandi … hari ini, adalah hari yang kelima rumah saya tidak ada air, “katanya.
Mengulas lanjut berhubung sitaan itu, Jamal mengatakan, resor yang memiliki 100 unit kamar itu disita MDSB sekitar jam 10 pagi tadi.
“Saya diberitahu, MDSB datang puluhan orang untuk menyita dan tidak mengizinkan resor saya beroperasi seperti sedia kala, sedangkan resort ini sudah empat tahun beroperasi.
“saya dah bayar semuanya dan ikut syarat yang ditetapkan,” katanya.
Dia mengatakan, tindakan sitaan itu menyebabkan pihaknya terpaksa membatalkan segala pemesanan pelanggan yang ingin menginap di resort itu yang sudah beroperasi sejak empat tahun lalu.
“Saya terpaksa ikut arahan karena mereka ada kekuasaan dan terpaksa memberi tahu kepada petugas kami supaya pulangkan kembali duit pemesanan resort kepada pelanggan,” katanya yang memiliki sekitar 30 karyawan yang mayoritas penduduk desa dekat.
Kemarin, Jamal hadir ke gedung Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah dengan memakai handuk sebagai tanda protes terhadap pemerintah negara terkait isu pasokan air.
Namun, Jamal turut membawa gayung, sikat gigi dan alat mandi lainnya yang tiba di pintu utama gedung itu pada jam 9.40 pagi dilarang memasuki administrasi pemerintahan Selangor. – Sinar Harian

0 Response to "Allah Tarik Satu Persatu Nikmat Dia. Terbaru Resort Jamal Disita MDSB Akibat Tidak Lisensi Yang Berlaku"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close